Edukasi

Blogroll

Kata Kata

Teknologi

Kesehatan & Kecantikan

Kuliner

Diberdayakan oleh Blogger.

Postingan Populer

Cari Disini

Rabu, 20 Januari 2016

Harga Yamaha MT-15

Harga Yamaha MT-15 - Waktu Ini jawaban atas pertanyaan yg dilontarkan oleh para peminat otomotif soal generasi terkini street fighter harga terjangkau saat ini terjawab telah. Walaupun beluim dengan cara resmi di beberkan oleh pihak yamaha, tapi nama, spek & harga yamaha MT-15 telah banya bermunculan di dunia maya, & seprti yg kami dapar dari page alat terpercaya. Suatu gamabr utuh dari pendatang baru dunia street fighter tertangkap oleh satu orang visitor pameran di thailand.

Terhadap gambar tersebut kelihatan terang sosok gahar dari naked street bike yamaha bersama nama Yamaha M-Slaz yg diyakini yang merupakan Yamaha MT-15 version thailand. Wujud & body yg membalutnya seolah tidak berlainan jauh dari kakanya yaki MT-25 yg mengambil rencana naked bike, dgn badan kekar & kokoh yg didukung oleh performa mesin tangguh. Tetapi opini lain berbicara, jikalau Yamaha MT-15 ini ialah bentuk dari dilucutinya body Yamaha R-15.

Apalagi kalau dipandang dari sisi mesin, yg sama-sama diperkuat adanya kubikasi mesin segede 150 cc & dijalankan terhadap transmisi 6 percepatan berteknologi DOHC. Bakal namun seolah terbantahkan, nyatanya design body yg diperkirakan jauh tidak serupa, di mana terhadap product terbarunya ini yamaha mengubah keseluruhan dengan cara signifikan. hal tersebut mampu kamu perhatikan di bidang depan yg sudah menjadikan suspensi Up Side Down juga sebagai sandaran dari badan besar nya.

Tidak Hanya mempunyai fungsi yang merupakan topangan badan, parts tersebut serta menunjukan jika Yamaha MT-15 itu kokoh & tangguh. Ditambah rancangan Head Lamp baru sebagaimana motor street fighter yang lain, demikian berkarakter & berlainan dari product motor yg dikembangkan oleh pabrikan lain. Harga Yamaha MT-15 pula berlainan jauh dibanding yamaha V-ixion, walau mempunyai kubikasi sama, tetapi diperkirakan berada di atas 28 jutaan, & utk mengetahui lebih katanya, kamu mampu simak dengan cara komplit ulasan kami dalam Spek & Harga Yamaha MT-15 di bawah ini.

Domuinasi V-ixion yg sejak mulai tergerus dgn kehadiran Honda CB-150R facelift menciptakan yamha berfikir keras buat kembali menarik simpati dari jutaan penggemar otomotif yg ada di indonesia. Walau tetap berbau rumor sebab belum dengan cara resmi melenggang bebas di pasar otomotif, Yamaha M-Slaz yg serta dinamakan dgn Yamaha MT-15 version thailand ini menyuguhkan dapat rancangan garang pula gahar. Kamu sanggup perhatikan mulai sejak dari bidang depan, di mana yamaha menempatkan model lampu berukuran mungil yg dirancang bersama sudut-sudut tajam, memperlihatkan aura street fighter demikian kental.

Bukan cuma rancangan, namun sbg fungsinya utk memberikan pencahayaan maksimal, ke-2 sektor lampu antara depan & belakang di lengkapi bersama semacam LED, yg mampu dijamin bisa memberikan pencahayaan dengan cara maksimal selagi tengah malam hri. Dulu mundur kebagian tangki, design seperti byson yg memakai kondom, nyatanya Yamaha MT-15 serta ikutan memanfaatkan design tersebut, maka menjadikan beliau nampak lebih berisi seperti motor gambot. Terkecuali itu, buat menunjukan karakter liar yg dimilikinnya, Yamaha MT-15 membuat rancangan shroud muskular dibuat memanjang ke depan. Sedangkan dibagian jok, mengadopsi rancangan lokasi duduk Yamaha R-15. 

  • Harga Yamaha MT-15 Baru Rp.28.000.000,- s/d Rp.35.000.000,- (Perkiraan)
  • Harga Yamaha MT-15 Bekas

, ,

BACA JUGA

Ditulis Oleh : Admin

0 komentar:

Posting Komentar